Rabu, 18 Mei 2011

Konsep Keterbukaan pada Diri Saya

Keterbukaan merupakan suatu hal yang dibutuhkan dalam menjalin komunikasi yang baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun berumah tangga. Komunikasi yang baik adalah awal untuk menciptakan keadaan yang seimbang, selaras, dan rukun.
Menurut saya, keterbukaan adalah hal yang baik untuk di tanamkan dalam diri sendiri dalam menjalin komunikasi dimanapun. Dalam hal ini keterbukaan yang ada pada diri saya terdapat pada skala 7, saya adalah orang yang cukup terbuka kepada teman atau sahabat yang sudah sangat saya kenal, karena jika kita selalu memendam beban yang tidak dapat diluapkan akan membuat diri kita menjadi orang yang individualis. Tetapi alangkah baiknya kita dapat melihat dengan siapa kita berbagi dan meluapkan apa yang kita pikirkan dan menjadi suatu masalah buat kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar